Permintaan Konsumen Tetap Tinggi
Setelah 500 unit apartment mewah St. Moritz Penthouses and Residences habis dibeli konsumen dalam kurun waktu 2 tahun. Ternyata, permintaan konsumen untuk membeli apartment di Global City dengan 11 fasilitas dunia di 1 lokasi, The St. Moritz Penthouses & Residences tetap tinggi.
Untuk memenuhi permintaan konsumen, The St. Moritz Penthouses & Residences akhirnya meluncurkan produk inovatif dan mewah yaitu menara apartement baru, yaitu The New Royal Suite Tower- Limited Edition Series. Walalupun terbilang baru saja diluncurkan, animo konsumen sangat tinggi sekali. Ini terlihat dari antrian calon konsumen yang datang saat The Royal Suite Tower ini diluncurkan, Sabtu (31/7).
The New Royal Suite Tower adalah apartment pertama dan satu–satunya di Indonesia yang menawarkan konsep mewah dan kompak sehingga disebut Indonesia’s first and only luxurious compact apartment, karena satu–satunya di Indonesia dengan apartment 2 dan 3 kamar tidur dengan ukuran 84–107 meter persegi mempunyai private lift.
"Dengan konsep ini, menjadikan konsumen mendapatkan nilai terbaik dalam membeli apartment, karena biasanya private lift hanya terdapat di apartment dengan luas di atas 150 meter persegi. Jadi ini adalah produk baru di Indonesia yang ekslusif dengan harga terjangkau, yaitu mulai Rp1,6 miliar sampai Rp2 miliar per unit. Kami selalu merasa segmen menengah juga bisa nikmati private lift, bukan hanya segmen high end," tegas Michael Riady, CEO The St. Moritz Penthouses & Residences.
Hanya saja, lanjutnya, unitnya dibatasi 196 unit, apalagi ini adalah Menara Royal terakhir yang dijual di St. Moritz. "Jadi kalau masyarakat ingin memiliki The New Royal Suite Tower ini, harap cepat datang ke kantor pemasaran kami untuk membeli, karena sebelum private launch sales hari ini, animo konsumen untuk membeli tinggi sekali. Konsumen sudah daftar dan antri membeli The New Royal Suite Tower ini sejak beberapa bulan yang lalu,” jelas Budhi Gozali, Direktur The St. Moritz Penthouses & Residences.
Memang sebelumnya, The St. Moritz Penthouses & Residences telah sukses melaksanakan Priority Pass Program. Priority Pass adalah program kepada calon konsumen untuk mendapatkan kesempatan membeli dalam Private Sales launch The New Royal Suite Tower. Ratusan Priority Pass telah dibeli oleh masyarakat yang antusias dengan produk bergengsi dan terjangkau ini.
The St Moritz Penthouses & Residences merupakan pertama dan satu–satunya proyek Global City konsep di Indonesia dengan 11 fasilitas dunia di 1 lokasi, proyek prestigious Lippo ini terdiri dari menara apartment, hotel, pusat kesehatan ekslusif, sekolah international, shopping mall, sea world, club house, convention center, exotic spa, wedding chapel dan gedung perkantoran dengan bonus fasilitas helicopter.
Lokasi The St. Moritz Pethouses & Residences sangat strategis karena terletak di Central Business District (CBD) Jakarta Barat dan berada dipersimpangan Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) dan Tol Kebun Jeruk – Tomang. Jarak tempuh antara The St. Moritz Penthouses & Residences dengan Bandara International Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam 10 menit lewat JORR W1 telah rampung dan operasi sejak Februari 2010.
The St. Moritz Penthouses & Residences dikerjakan oleh PP, BUMN kontraktor terbesar dan serah terima tahap pertama akan dilakukan Oktober 2011. "Jika mau investasi properti, maka sebaiknya pilihlah lokasi dengan pertumbuhan prospek yang besar dengan infrastruktur yang baik sehingga asset yang dimiliki akan mempunyai potensi kenaikan capital gains yang besar juga. Tanpa pertumbuhan, jangan bicara investasi,” tegas Michael Riady.
Selasa
The New Royal Suite Tower
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Comment Form under post in blogger/blogspot