Sabtu

Chewy Junior

Satu-satunya Puff yang Kenyal & Sehat

Chewy Junior merupakan merek waralaba Singapura yang memperkenalkan kue puff yang unik.

Chewy Junior dibawa ke Indonesia oleh Deonisius dan Sandy Harlijanto pada 2008. Outletnya tersebar di enam lokasi di Mal Taman Anggrek, Supermal Karawaci, Senayan City, BSD Teras Kota, Mall of Indonesia, dan Foodmart Cilandak Town Square.

Chewy puff tercipta secara tidak sengaja ketika Kevin Ong, salah seorang pembuat panganan di Singapura, memadukan resep dari Jepang dan Meksiko. Penemuan ini lalu disempurnakan selama dua tahun yang akhirnya diperkenalkan pada masyarakat umum di Singapura pada 2007. Kemudian terus berlanjut ke Malaysia, Vietnam, Filipina dan Indonesia.

Sebelumnya, Chewy Junior sudah memiliki produk regular puff, mini puff, dan juga midi assorted yang memiliki penggemarnya sendiri-sendiri. Penganan ini menggunakan bahan-bahan premium dan tanpa bahan pengawet, melalui proses pemanggangan, dan tidak terlalu manis sehingga merupakan cemilan menyehatkan.

Pada 3 September 2010 lalu, Chewy Junior telah meluncurkan produk terbarunya yakni Junior Puff ke masyarakat luas. Produk unggulan dari Chewy Junior dijual dengan harga Rp 49.500/lusin.
Junior Puff memiliki 19 pilihan variasi rasa, baik yang ada topping (assorted) maupun yang tidak ada topping (original). Kedua varian ini memiliki 3 pilihan cream di dalamnya (vanilla, chocolate dan peanut).

Untuk mencapai kepuasaan pelanggannya, Chewy Junior selalu menyajikan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Selain itu, juga ditambah dengan pelayanan yang hangat dan bersahabat untuk menjangkau seluruh elemen masyarakat.

“Dengan adanya Junior Puff yang pas rasa, porsi, dan harga, saya yakin produk ini banyak diminati seluruh golongan masyarakat,” tutup Marketing Communication Manager Chewy Junior Indonesia, Sylvia Rosyani.