Senin

Auto Trend, Sediakan Body Repair dan Auto Detailing

Jika ingin melakukan perawatan mobil yang lebih detail, harus datang ke tempat-tempat yang menyediakan jasa khusus detailing. Ada beberapa bengkel yang menyediakan jasa detailing di komunitas kita. Salah satunya adalah Auto Trend yang berlokasi di Jalan Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk.

Berdiri sejak tahun 2006 lalu, tempat ini menyediakan jasa body repair dan auto detailing. Auto Trend yang berpusat di Jalan Ahmad Yani, Rawa Sari ini sudah beroperasi sejak tahun 1996 lalu. Bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan asuransi, Auto Trend memberikan layanan perbaikan body dengan menggunakan oven blowtherm downdraft, expert colour matching/mixing, car salon, same day service, pick up service, derek gendong dan lainnya.

Selain mobil-mobil asuransi, banyak juga pelanggan umum yang datang ke tempat ini. Hal ini dikarenakan selain layanan yang diberikan sangat memuaskan, bengkel ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas internet yang dapat dinikmati secara gratis.

Hal inilah yang menyebabkan banyak pelanggan datang dari bengkel lain. ”Mereka sering bilang, kalau Auto Trend lebih memberikan layanan yang profesional jika dibandingkan dengan bengkel yang sebelumnya mereka datangi,” tukas Manager Auto Trend, Dedi.

Dedi menambahkan, mobil yang masuk ke tempat ini akan benar-benar diberikan pelayanan profesional. Detailing yang dimaksud adalah membersihkan, poles, dan lainnya, termasuk menghilangkan bakteri dan kuman-kuman di bagian mobil yang sulit terjangkau, menghilangkan baret-baret di kaca mobil serta noda yang menempel di bodi mobil.

Auto Trend dapat mengerjakan perbaikan kendaraaan sesuai dengan permintaan pelanggan. Jadi, waktu yang diperlukan pun tergantung pada tingkat kesulitan perbaikan. Misalnya untuk perbaikan bemper belakang atau depan, dalam waktu satu hari saja sudah bisa selesai.

Bicara soal produk yang digunakan, Auto Trend menggunakan produk Spies Hecker, khusus colour matching dan colour mixing. Produk buatan Jerman ini dirasakan lebih unggul jika dibandingkan produk cat lainnya. Bagi Anda yang ingin melakukan perbaikan atau perawatan kendaraan, bisa datang ke Auto Trend setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00. Jika waktu Anda sangat terbatas, team Auto Trend bersedia mengambil kendaraan pada lokasi yang Anda tentukan.


Anonim mengatakan...

No. Telponnya mana ??
Jalan Arteri Kelapa Dua kan luas....