Senin

Hua Mandarin Centre

Tiga Bulan Menguasai Bahasa Mandarin

Selain mutu, biaya pendidikan seringkali menjadi pedoman orangtua dalam memilih sekolah atau tempat kursus. Seandainya ada tempat pendidikan berbiaya murah dengan kualitas terjamin, pasti akan banyak dipilih orangtua sebagai tempat belajar anaknya.

Hua Mandarin merupakan salah satu tempat pendidikan yang cukup variatif dalam memberikan pilihan bagi calon-calon siswanya. Di lokasinya yang terletak di Pesanggrahan Raya, ada beberapa pendidikan yang bisa diambil. Di antaranya pendidikan bahasa Mandarin, Inggris, dan bimbingan belajar.

Awalnya, Hua Mandarin hanya memberikan kursus bahasa Mandarin saja. Namun, tingginya perkembangan bahasa, membuat Hua Mandarin juga membuka les bahasa Inggris dan bimbingan belajar. “Untuk bimbel, siswa-siswi diberikan pengajaran yang dianggap sulit di sekolah,” ungkap General Manager Hua Mandarin Centre, Keng Ming.

Di Hua Mandarin, ada beberapa tingkatan pendidikan bahasa Mandarin yang ditawarkan. Di antaranya Kiddys Class (4-6 th), Primary Class (6-12 th), Teenager Class (13-17 th), Adult Class, Intensive Class, Private Class, Business Class, Mandarin in School dan English.

Hua Mandarin dilengkapi ruang belajar yang nyaman, ruang laboratorium komputer, dan fasilitas lainnya. Bukan itu saja, selain belajar di ruang kelas, Hua mandarin juga rutin mengadakan out bond yang bertujuan agar siswa-siswi bisa belajar dengan santai di alam terbuka. Sekaligus menjalin keakraban antara siswa-siswi dan pengajar.

Hua Mandarin yang telah berdiri sejak tahun 2001 ini, mulai melebarkan sayapnya dengan lebih merangkul perusahaan, sekolah, dan mahasisiwa. Dalam hal ini, Hua Mandarin diharapkan bisa membantu segala lapisan dan golongan masyarakat untuk bisa membaca dan menulis bahasa Mandarin. “Hua Mandarin membuat anak-anak bisa menguasai bahasa Mandarin hanya dalam waktu 3 bulan,” ujar Keng Ming.

Pada tahun 2008 nanti, tambah Keng Ming, Hua Mandarin akan lebih fokus membuka waralaba. Dalam hal ini, bagi pengusaha yang bergerak di bidang pendidikan bisa menjadi franchiser dari Hua Mandarin.




Anonim mengatakan...

Alamat lengkap + no telpnya minta dong. Tertarik mo belajar mandarin nih. Thanks ya, semoga AdInfo bisa tetap memberikan informasi yang ok.

majalah AdInfo PURI mengatakan...

Alamatnya Jalan Pesanggrahan No.51B telp 582-3967.

Anonim mengatakan...

kota mana,ya??? i disolo
i belajar mandarin di d3 uns solo. i mo coba ikut kursus di situ. sapa tau dapet tambah pengetahuan....

majalah AdInfo PURI mengatakan...

Tempat kursus ini adanya di Jakarta Barat.